-->

Cara Internet Gratis Telkomsel Terbukti Ampuh (RJ31)

RJ31 -Pada kali ini kami akan mengulas tentang bagaimana cara melakukan internet dengan menggunakan kartu Telkomsel. Kartu Telkomsel adalah salah satu provider yang saat ini sangat banyak digunakan. Jaringan yang sangat cepat serta jangkauan yang tanpa batas membuat para pengguna kartu dari Telkomsel ini menjadi puas dengan layanan dan juga fitur yang di sediakan oleh Telkomsel. Selain pelopor jaringan pertama di Tanah Air, telkomsel juga selalu memberikan hal terbaru untuk pera penggunanya, misalnya saja banyaknya bonusan yang di berikan saat kita pertama kali membeli kartu Telkomsel serta bonusan kuota saat kita mengisi kuota. Lalu apakah anda termasuk pengguna setiap Telkomsel ? 

Bagi anda yang saat ini sangat setia dengan kartu telkomsel anda, maka kali ini kami akan berbagi dengan anda mengenai bagaimana cara menggunakan kartu telkomsel agar bisa internetan secara gratis. Cara ini cukup sederhana, namun kebanyakan mereka yang menggunakan kartu telkomsel sangat jarang yang mengetahuinya. 

Maka dengan ulasan yang sangat simple ini kami dengan sangat bahagia akan berbagi dengan anda mengenai cara internet kartu Telkomsel. Nantinya anda bisa mencoba langsung dengan smartphone android anda atau hp apa saja yang anda gunakan. Baiklah, yuk kita lihat saja selengkapnya dibawah ini mengenai cara internet gratis kartu Telkomsel.

Cara Internet Gratis Kartu Telkomsel Terbaru Paling Banyak di Gunakan

1. Silahkan anda cek pulsa di kartu anda, sisakan pulsa sekurang - kurangnya Rp.10,- rupiah

2. Silahkan anda cek pulsa anda di *888#

3. Dengan sisa pulsa di atas, maka kita akan menukar poin dengan kuota supaya kita bisa internetan secara gratis.

4. Langsung saja ketik *700*1# lalu tekan OK, untuk mengecek pulsa anda

5. Menggunakan cara ini, maka kita bisa menukar jumlah poin yang sudah kita miliki dengan kuota internet.

6. Lalu panggil *700*3*3# untuk menukar poin yang mana anda akan di kenakan biaya Rp. 10,-

7. Silahkan anda pilih kuota 4GB, agar anda bisa mendapatkan kuota lebih besar.

8. Selamat mencoba

Nah, itulah cara yang sangat sederhana mengenai cara internet gratis kartu Telkomsel yang bisa kami sajikan untuk anda. Masih banyak sekali cara internet gratis telkomsel yang saat ini masih belum terpecahkan, oleh karena itu jangan lupa untuk saling berbagi. Bagi anda yang saat ini memiliki kartu dari Telkomsel, entah itu kartu AS, Simpati atau Loop, maka anda bisa mencobanya. Mengena hp yang anda gunakan bisa menggunakan hp oPPO, Lenovo, Vivo, Sony, Samsung, Wiko, Acer, Asus serta yang lainnya. Untuk hal yang lainnya anda bisa melihat.

Nah, hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga hal ini bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa saling berbagi, terimakasih.

0 Response to "Cara Internet Gratis Telkomsel Terbukti Ampuh (RJ31)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel