-->

Kakek 56 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun Dengan Modal yang Mengagetkan

Kufran21 - Ada-ada saja kelakuan kakek zaman sekarang, adalah seorang kakek bernama Badu berusia 56 tahun yang tinggal di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, hidupnya seperti menang undian. Pria berusia lanjut ini berhasil memikat dan menaklukkan hati seorang gadis muda berusia 17 tahun dan menikahinya pada Senin, 20 November 2017.

Dilansir liputan6.com (22/11/2017), kakek ini bukanlah orang kaya yang mampu meminang gadis dengan uang ratusan juta rupiah. Pria ini bekerja sebagai petani dan hanya butuh uang Rp 300 ribu untuk mahar si gadis tersebut.

Sebelumnya kakek dan gadis ini hidup bertetangga dan memiliki pekerjaan yang sama sebagai petani di kebun yang saling berdekatan tepatnya di Desa Konaweha, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara. Dari situlah awal tumbuh cinta diantara keduanya.

Seringnya bertemu beberapa tahun lalu, membuat pria ini jatuh cinta pada si gadis. Tidak butuh waktu lama, kakek pun menyatakan keberanian menikah pada keluarga sang pujaan hati.

Karena persetujuan pihak keluarga dan lengkapnya dokumen yang ada, maka pernikahan pun bisa terlaksana. Pernikahan digelar di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka Utara.

0 Response to "Kakek 56 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun Dengan Modal yang Mengagetkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel