-->

7 Pertayaan Konyol Ini Bikin Kamu Gak Bisa Jawab

Rajablog31- pertanyaan yang belum menemukan jawabannya. Penasaran langsung lihat di bawah ini!

Bencong pada ngamen/ image.google.com
Siapa yang udah nemuin jawaban saat kita ketemu sama bencong-bencong di jalan, atau di salon, atau di rumah makan sebagai seorang pelayanan, nah saat kita butuh mereka , binggung gak mau panggil apa, mas atau embak ya.. hayo, binggung kan?

mei goreng insatan/ sarapanpagi.com
Pertanyaan ini umum banget buat semuanya, kenapa kalau mie instan itu enak banget kalau di buatin? Misalnya di buatin si mak, di buat in si abang warung kopi, atau beli tuh mei instan keliling, nah kok rasanya lebih enakan dari pada kita bikin sendiri ya? tahu jawabannya gak nich!

ilustrasi alien/ image.google.com
rnah gak ngelihat alien, bener gak di dunia ada alien? ini pertanyaan perlu di bukti in karena ada yang bilang dunia ini ada aliennya tapi gak pernah ada yang ngelihatnya lho, jadi kan jawabannya gak tepat kan?


ilustrasi ayam dan telur/brilio.net
Da dulu kala pertanyaan ini selalu ada dan jawabannya pun masih kontrovesial , ayam sama telur iitu sebenarnya duluan yang mana sich ya?


ilustrasi sebuah tomat/ sarapanpagi.com
Jenis-jenis buah dan sayur tentunya kita sudah banyak yang tahu, tapi kalau tomat ini sebenarnya ikut siapa ya, sayur apa buah ya, kok berkepribadian ganda si si tomat ini.

permainan suwitan/ mainanbocak.com
Permainan suwit-suwitan gak? ada yang seru lho, pertanyaan aneh muncul saat gunting bisa ngalahin batu, dan kertas menang dari batu. Nah ini maksudnya gimana ya, permainan suwit ini perlu di pertanyakan nich!

ilustrasi evolusi manusia/ image. google.com
Revolusi manusia itu awalnya dari kera, trus kok sampai saat ini masih ada kera ya di dunai ini? Apa evolusinya gak merata ya, jadi gak semua kera jadi manusia, malah mungkin bisa kebalik lho, manusia bisa jadi kera dong!

daging kodok goreng/sarapanpagi.com

Persamaan saat kita makan daging yaitu kita samain rasanya. Seperti daging kodok itu kok rasanya kayak daging ayam ya? nah kalau udah tahu daging kodok rasanya kayak daging ayam kok sampai sekarang yang kita suka makan kok daging ayam ya, gak daging kodok gitu!
Dari 7 pertanyaan di atas, tentunya kita bisa sadari bahwa memang ada pertanyaan yang gak perlu jawaban, kalau tetap di paksa cari jawabannya itu malah sia-sia karena emang cuman humor yang menempatkan sebuah pertanyaan sebagai obyek bahan utama humor tersebut. Jadi gak usah sepaneng gitu ya, santai saja dan tetap tersenyum itu yang baik! Dari pada mikirin pertanyaan yang konyol seperti di atas. ya..nggak!

0 Response to "7 Pertayaan Konyol Ini Bikin Kamu Gak Bisa Jawab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel