-->

Trik Jitu Cara Dapetin Cewek Yang Kita Naksirin (100% Work)

Assalamualaikum w.r.b

Selamat pagi sahabat blogger 😂😀
Jumpa lagi sama saya 
Kali ini saya akan bagi tips gimana cara supaya bisa tapetin cewek yg lagi kita naksir..
Tips ini terbukti ampuh dan udah terjamin soalnya saya udah nyobain alias ngelakuin tips atau trik ini ..
Mau tau trik jitu nya simak baik baik 


1. Anda harus memiliki kepercayaan diri tinggi untuk mendekat ke dia alias PDKT gitu hehe itu yg pertama 

2. Anda harus tau bahwa dia udah ada cowok apa belum dan jangan sampai anda naksir sama cewek yg udah ada cowok nya atau malahan udah ada suami hehehe kecewa batin mu Bro 

3. Cara mudah adalah anda harus tau betul nomor HP dia alias nggak minta sama kawan anda ,harus bekerja keras untuk dapetin nomor HP dia yaitu dengan cara minta langsung sama dia.. Hehehe..

Sekian dulu tips Android trik saya kali ini ,semoga bermanfaat dan semoga tips yg saya kasih berhasil..

Untuk menghargai tulisan saya atau trik saya silahkan tinggalkan komentar anda

Untuk menghargai postingan saya silahkan anda klik share ke teman teman anda terimakasih


Wasalam 

0 Response to "Trik Jitu Cara Dapetin Cewek Yang Kita Naksirin (100% Work)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel